Film CJ7

FILM CJ7 (2008)

Tanggal Rilis : 6 February 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Comedy | Drama | Family 
Diperankan Oleh : Stephen Chow, Kitty Zhang Yuqi and Jiao Xu 

Ringkasan Cerita FILM CJ7 (2008) :
Dengan gaya khas komedi ala Chow, film ini bercerita tentang seorang buruh miskin Ti (Stephen Chow) yang hidup bersama seorang anak laki-laki, Dicky. Dicky diperankan oleh Xu Jian yang sebenarnya adalah gadis kecil. Ti bekerja keras sepanjang hari agar Dicky dapat mengenyam pendidikan di sebuah sekolah elit. Sayang Dicky dijauhi teman-temannya karena berpenampilan lusuh dan tidak memiliki mainan keren.

Kejengkelan Dicky pada ayahnya yang tidak mau membelikan CJ1, mainan anjing-robot terbaru, musnah kala Ti menggantinya dengan sebuah hadiah yang ditemukannya di tempat sampah. Mainan itu (atau kemudian mungkin lebih tepat disebut binatang peliharaan) adalah sebuah bulatan hijau misterius yang bertransformasi menjadi makhluk aneh yang lucu, dengan mata bulat menggemaskan ala ”Puss in Boots” di sekuel SHREK.
Sejatinya binatang peliharaan Dicky adalah makhluk luar angkasa yang mempunyai kemampuan magis yang ditularkan pada tuannya. Dicky tiba-tiba mampu berenang secepat speedboat, menendang bola lebih baik dari Beckham, dan lain sebagainya. Tak ayal, banyak konflik yang terjadi setelah Dicky memiliki ‘binatang alien’-nya dan Ti bersama Dicky harus menyelesaikannya. Mereka pun mendapat pelajaran berharga tentang arti sebuah keluarga dan hal-hal yang tak dapat dibeli dengan uang.
(Sumber : kapanlagi)
[IMDb rating : 6.5/10]
[Awards : 3 wins & 4 nominations]
[Production Co : Columbia Pictures Film Production Asia, Beijing Film Studio, China Film Group]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0940709]

[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : 656x272]
[Run Time : 1 hour(s) 28 min]

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 

0 komentar:

Posting Komentar

ba-bal.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang, silakan cari yang anda cari....
 
Copyright 2013 ba-bal blog All rights reserved.