Download Cheat Engine


Beberapa orang telah bertanya mengapa mereka tidak dapat menggunakan speedhack di Chrome. Itu karena proses anak krom tidak memiliki akses disk (pengguna terbatas dan tingkat wajib tidak terpercaya). Ini cukup mudah untuk membuatnya dapat digunakan kembali dengan mengubah bendera di konfigurasi, atau hanya mendapatkan browser yang berbeda.
Tetapi bagi mereka yang tidak bisa mendapatkannya bekerja, atau mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang plugin, saya telah membuat sebuah plugin untuk Cheat Engine pamer bagaimana membuat sebuah plugin hybrid yang menggunakan kedua kerangka lua dan plugin api terkena untuk rewire rutin injectDLL (lebih spesifik, fungsi menggunakan) sehingga dapat memaksa memuat dll ke dalam proses target tanpa proses memiliki akses disk.

Download link: forcedinjection.rar
Cara menggunakan:
Ekstrak file di mana saja.
Dalam cheat engine pergi ke pengaturan-> plugin
Klik tambahkan baru
Cari plugin dll untuk versi Cheat Engine Anda gunakan.. (32 bit:-i386, 64-bit:-x86_64)
Setelah itu dalam daftar centang kotak centang kiri dan klik ok.

Dan jika semuanya berjalan benar itu sekarang fungsional dan Anda harus dapat melakukan speedhack pada proses target. Satu hal yang perlu diketahui tentang plugin ini adalah bahwa ketika itu akan dimuat, itu akan menargetkan sendiri. Bahkan ketika restart mesin cheat. Hal ini karena perlu menulis ulang sendiri. Saya bisa melakukannya tanpa, tetapi seharusnya tidak menjadi masalah.
Bagi yang berminat, kode sumber dari plugin ini dapat ditemukan di SVN


untuk download : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

ba-bal.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang, silakan cari yang anda cari....
 
Copyright 2013 ba-bal blog All rights reserved.