download Picasa 3.9


Picasa 3.9 memungkinkan Anda berbagi secara langsung ke Google+ dan menawarkan pilihan yang jauh lebih kaya dari alat editing. Check out Picasa 3,9 panduan untuk rincian lebih lanjut tentang versi terbaru Picasa.

Anda dapat men-download Picasa di http://picasa.google.com.


Google sharingBerbagi ke lingkaran Google+ Anda - Jika Anda sudah bergabung dengan Google+, Anda dapat menggunakan Picasa 3.9 untuk berbagi langsung ke lingkaran yang Anda buat di Google. Mereka akan melihat foto dan video dalam aliran Google+ mereka. Orang-orang yang tidak menggunakan Google+ tidak ditinggalkan. Mereka akan mendapatkan email untuk melihat album Anda di Google+, dan mereka tidak perlu bergabung untuk melakukannya.


Share name tagsTag nama di Google Picasa - Jika Anda sudah bergabung dengan Google+, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tag nama telah menjadi lebih sosial. Dengan rilis Picasa 3.9, kini Anda dapat meng-upload dan berbagi tag nama Anda di Google+. Perhatikan bahwa jika Anda memilih untuk tidak bergabung dengan Google+, tag nama tidak akan berubah sama sekali.

Edit with PicnikNew mengedit foto efek - Kami telah menambahkan sejumlah besar efek editing baru seperti Vignette, Duo-nada, Borders dan banyak lagi.

side by side editingSide by side editing - Bandingkan dua sisi yang berbeda foto berdampingan. Atau membandingkan versi asli dan versi diedit dari foto yang sama secara bersamaan ketika Anda menerapkan suntingan di Picasa. Pelajari cara mengedit berdampingan.


untuk download : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

ba-bal.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang, silakan cari yang anda cari....
 
Copyright 2013 ba-bal blog All rights reserved.