contoh surat lamaran kerja



Surat lamaran kerja


Hal : Lamaran Pekerjaan                                                                     Pinggir,  12 Juni 2011


Yth.
Bapak Pimpinan PT Anak Emas
Jalan Pendakian Awal nomor 20
Jakarta Utara


Dengan hormat,
Berdasarkan iklan di Harian Republika, 12 Juni 2011, dengan ini saya,
nama                            :  Imran Abdurrahman
tempat, tanggal lahir      :  Mandau, 16 Juni 1980
pendidikan terakhir       :  S3 Ekonomi
alamat                          :  Jalan Asrama Tribrata nomor 12, Kel. Pematang Pudu, Kecamatan
                                       Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau
mengajukan lamaran kepada Bapak untuk menjadi Manajer Pemasaran di perusahaan yang Bapak pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
1.  fotokopi ijazah terakhir
2.  fotokopi surat keterangan pengalaman kerja
3.  fotokopi KTP
4.  pasfoto terbaru
Demikianlah lamaran ini saya ajukan dengan harapan akan Bapak terima. Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih.



                                                                           Hormat saya,




                                                                           Imran Abdurrahman

0 komentar:

Posting Komentar

ba-bal.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang, silakan cari yang anda cari....
 
Copyright 2013 ba-bal blog All rights reserved.