cara buat foto sampul unik


Facebook Timeline | Foto Sampul Facebook Unik 

Pernakah anda melihat Foto Sampul Facebook Unik seperti diatas?? Lho kenapa Bisa Unik ?? Coba perhatikan secara detail Foto smpul Facebook diatas secara detail, disitu kita bisa lihat antara Foto profil dan Foto sampul seakan-akan bersatu..  Iya kan??


Mungkin Hal tersebut sudah tidak asing lagi bagi teman-teman, namun juga tidak ada salahnya jika saya ingin berbagi sedikit tips dan trik untuk membuat Foto sampul Facebook yang unik..

Adapun Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Facebook Info, Facebook Tips Trik, Blog Tips, Blog Articles, Blog Tutorials, Foto Sampul Facebook Unik

Berikut adalah sebagian dari halaman web yang saya maksud.

Pada tampilan Default Untuk Background dan Foto profil adalah Bunga Matahari. Nah, untuk mengganti Background silahkan klik "Clear background" seperti yang saya tandai pada nomor 2.
Kemudian Silahkan Pilih Menu "Upload Foto" (Nomor 3) Untuk Menentukan Foto Profil Juga "Upload Background" (Nomor 4) untuk mengganti Background foto sampul.

Usahakan untuk Backgroung yang hendak di upload sekaligus sudah termasuk foto profil anda didalamnya, sebab website tersebut secara otomatis menggabungkan antara Backgroun dan foto profil.
untuk lebih jelasnya saya akan beri contoh Gambar yang saya Upload :

 
Maka Tampilannya adalah Sbb;

Facebook Info, Facebook Tips Trik, Blog Tips, Blog Articles, Blog Tutorials, Foto Sampul Facebook Unik,
Mungkin dengan Contoh gambar diatas, sedikit ada titik terang dari penjelasan saya yang agak membingungkan :)

Langkah terkhir adalah menyimpan gambar hasil editing.
Save Profile Photo  untuk menyimpan Foto Profil
Save Timeline Cover untuk menyimpan Background atau Foto Sampul Facebook.

Selanjurtnya tinggala Login ke Facebook kemudian ganti Foto Profil Dan Gambar Sampul sesuai gambar yang telah disimpan dalam komputer anda..

Selamat Mencoba..

4 komentar:

ryano93 mengatakan...

Thx bro info'a.. ane jadimau coba :D
Jangan lupa berkunjung ya di blog ane
http://ikubarunovryan.blogspot.com

thx bro

qqvvnn mengatakan...

mayan bro buat facebook ane
berkunjung juga ya di blog ane
http://frenzid.blogspot.co.id/


makasih bray

Unknown mengatakan...

Thx info nyah brow visit my blog yahh smadurmyblog.blogspot.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

ba-bal.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang, silakan cari yang anda cari....
 
Copyright 2013 ba-bal blog All rights reserved.